PERTUNJUKAN RAKYAT DALAM RANGKA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN RI KE 74

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru menggelar pertunjukan rakyat dengan melakukan pemutaran film Pangeran Antasari dalam rangka peringatan HUT RI Ke 74. Pemutaran ini dilaksanakan di pasar mingguan kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru Jumat (30/8/2019) Malam

Pada kegiatan pemutaran film pangeran Antasari ini dihadiri oleh Asisten I mewakili Walikota Banjarbaru Fakhruddin, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Banjarbaru Iwan Hermawan, serta Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Pulik M. Noor Ifansah, Kepala  Satuan Kerja Perangkat Daerah tekait, para Camat, Lurah dan warga dan tokoh masyarakat kelurahan Guntung Manggis.

Pemutaran Film Pangeran Antasari ini dihadiri oleh Asisten I

Asisten I Pemerintah kota Banjarbaru Fakhruddin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 sekaligus sebagai media mensosialisasikan tentang program pembangunan di Kota Banjarbaru.

Sementara ini Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika, Iwan Hermawan mewakili Kepala Dinas Kominfo Banjarbaru dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pemutaran Film Pangeran Antasari ini merupakan program Kegiatan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Tahun 2019 sebagai upaya desiminasi informasi nasional yang salah satunya adalah melalui pertunjukan rakyat, dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme  serta lebih mengenal sosok Pangeran Antasari.

Pameran Produk – Produk Unggulan dari Seluruh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)

Selain itu Dalam kegiatan ini, juga diadakan pameran produk – produk unggulan dari seluruh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Kota Banjarbaru. Dari semua stand yang di sediakan semua terisi dari 14 Kelompok Informasi Masyarakat se Kota Banjarbaru dan di harapkan Produk-produk tersebut dapat laris terjual untuk masyarakat dan dari masyarakat.