Kamis, 03 Maret 2022

Meningkatkan Herd Immunity, Pemkot Banjarbaru Senam Sehat di Mess L

 

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin bersama seluruh jajaran SKPD senam sehat di Mess L. 
Foto – Ahmadi.


MEDIA CENTER BANJARBARU – Dimasa pendemi wabah Covid-19 saat ini yang semakin hari berbagai varian bermunculan seperti saat ini varian Omicron. Guna menjaga Kesehatan dan Herd Immunity Pemerintah lingkup Kota Banjarbaru melaksanakan senam pagi bersama, di Mess L, Jumat (04/03/2022) pagi.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat ikut serta dalam senam pagi mengatakan, ini dilakukan sebagai salah satu bentuk bahwa untuk menjaga kesehatan sangatlah penting.

“Senam pada Jumat pagi ini rutin dilakukan setiap minggunya. Senam ini juga tidak hanya dilakukan di Mess L saja melainkan juga diadakan di setiap kantor SKPD secara bergantian,” katanya.

Selain itu, Aditya juga berharap dengan pelaksanaan senam sehat ini agar para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru memiliki jasmani dan rohani yang sehat.

“Ulun meminta semua kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru agar melaksanakan senam sehat dilingkungan masing-masing,” ujarnya.

Diadakannya senam sehat di Mess L adalah satu bentuk cara untuk meramaikan UMKM dan memperkenalkan kembali Mess L yang berubah fungsi menjadi wadah pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, serta industri kecil menengah, yakni Creative Hub miliknya Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarbaru. (MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar