Sabtu, 30 Maret 2024

Wali Kota Aditya Serahkan Hibah Untuk Rumah Ibadah di Landasan Ulin

 

Wali Kota Banjarbaru serahkan dana Hibah untuk Rumah Ibadah – Foto: Upik

Media Center Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus dirangkaikan penyaluran hibah untuk Rumah Ibadah, di Masjid Darul Muhajirin Jalan Bina Putra RT. 011/RW. 03, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Sabtu (30/03/2024) sore.

Pada safari ramadhan tersebut, Wali Kota Aditya juga memperkenalkan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Dengan memperkenalkan para nama pejabat yang ada di lingkungan pemerintah kota, saya ingin masyarakat dapat menyampaikan kepada Dinas mana dan kepada orang yang memang menangani permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, sehingga permasalahan tersebut cepat bisa di selesaikan,” ucapnya.

Aditya juga mengatakan tujuan diberikan dana hibah untuk rumah ibadah yaitu, agar pengurus rumah ibadah dapat menata rumah ibadah menjadi lebih bersih, tertata, sehingga memudahkan para jamaahnya dalam beribadah.

Wali Kota Banjarbaru saat memberikan sambutan – Foto: Upik

Selain itu, Aditya turut menyampaikan bebarapa program unggulan Pemko Banjarbaru seperti RT Mandiri, Homecare, dan lainnya.

“Saya harapkan dengan adanya program ini dapat mensejahterakan masyarakat dan juga program beasiswa yang telah dimulai dari tahun 2022 lalu, bisa di tempuh melalui jalur prestasi, dan jalur tidak mampu,” katanya.

Masih kata Aditya, Wali Kota yang akrab disapa Ovie ini juga menyampaikan program dauroh.

“Kita juga ada program dauroh untuk para alim ulama kita, Pemerintah Kota Banjarbaru juga rutin mengadakan program pasar murah di seluruh kecamatan di Kota Banjarbaru, ini semua untuk membantu masyarakat kita,” tutupnya. (Orz/Upk/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar