Jumat, 19 April 2024

Peserta Raker Apeksi Konwil V Disambut dengan Welcome Dinner di Banjarbaru

Sembilan perwakilan dari Pemerintah se-Kalimantan yang tergabung dalam Komisariat Wilayah (Komwil) V, bertemu dan berkumpul di Kota Banjarbaru. Foto – Aldi

 


MEDIA CENTER BANJARBARU – Sembilan perwakilan dari Pemerintah se-Kalimantan yang tergabung dalam Komisariat Wilayah (Komwil) V, bertemu dan berkumpul di Kota Banjarbaru dalam rangka Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2024.

Pada Jumat malam (19/04/2024), seluruh pemangku kepentingan Apeksi Konwil V disambut dengan welcome dinner di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru. Seluruh peserta mengenakan baju khas masing-masing daerah, dengan makan malam diiringi oleh musik panting lembut dan tarian nusantara.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menyampaikan sambutan. Foto – Aldi

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin menyampaikan sambutannya, ia berharap dengan Raker Apeksi ini dapat memperkuat kerja sama dan membahas solusi bagi tantangan yang dihadapi di masing-masing wilayah.

“Pertemuan kita ini mudah-mudahan dapat menghasilkan manfaat dan kebjikan yang membawa kebaikan bagi daerah dan masyarakat di daerah kita masing-masing,” ungkapnya.

Para pemangku kepentingan berkumpul untuk memperkuat kerja sama dan membahas solusi bagi tantangan yang dihadapi serta dalam rangka membahas isu-isu strategis bagi pengembangan di masing-masing wilayah.

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini menyatakan bahwa Raker Apeksi Konwil V yang bersamaan dengan perayaan hari jadi Kota Banjarbaru ke-25 mengajak peserta untuk ikut serta dalam perayaannya, dengan harapan bahwa kebersamaan dapat memperkuat kerjasama antara kepala daerah.

“Bertepatan dengan momen hari jadi ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat kebersamaan antara kita semu, jadi kita bisa berbagi program bisa sharing kegiatan yang ada di daerah kita masing-masing sehingga kita bisa membangun bersama-sama,” katanya.

Pertukaran cinderamata seluruh kepala daerah dengan Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin. Foto – Aldi

Dalam sambutannya Aditya juga memperkenalkan beberapa program andalan Banjarbaru yang dinilai berhasil, seperti RT Mandiri, Homecare, dan sejumlah program lainnya.

Setelah selesainya sambutan, dilakukan pertukaran cinderamata seluruh kepala daerah dengan Wali Kota Banjarbaru sebagai tanda persahabatan dan kerjasama. (Ald/Ade/MedCenBJB).

0 comments:

Posting Komentar