Senin, 29 Juli 2024

Aditya Kunjungi SMP Muhammadiyah 2: Siap Bangun Fasilitas Pendidikan Baru

 

Aditya bersama para murid SMP 2 Muhammadiyah

MEDIA CENTER BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru melakukan kunjungan dan silaturahmi ke SMP Muhammadiyah 2 Banjarbaru pada hari ini, Senin (29/07/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Banjarbaru untuk terus mempererat hubungan dengan lembaga pendidikan serta memastikan fasilitas pendidikan yang memadai bagi para siswa dan tenaga pengajar.

Kegiatan yang berlangsung di SMP Muhammadiyah 2 Banjarbaru ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk kepala sekolah, guru, siswa, dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Dalam kunjungannya, Wali Kota Banjarbaru turut serta dalam peninjauan lokasi yang akan dibangun ruang kelas baru.

Wali Kota Banjarbaru menyampaikan sambutannya

“Dengan adanya penyampaian bahwa disini ada kekurangan kelas dan lain-lain, inshaAllah Pemko Banjarbaru akan siap membackup sarana prasarana pendukung dari kegiatan belajar mengajar di SMP 2Muhammadiyah 2 ini,” ucap Aditya.

Peninjauan lokasi ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meningkatkan infrastruktur pendidikan. Pembangunan ruang kelas dan sarana baru lainnya diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh warga sekolah dalam menjalani kegiatan belajar mengajar.

“Mudah-mudahan tahun depan sudah dapat terealisasi,” tutupnya. (dest/mlkrs/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar