Rabu, 31 Juli 2024

Bantuan Homecare Lansia di Loktabat Selatan

 


MEDIACENTER BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin serahkan bantuan Homecare Lansia dan Bantuan Cadangan Pangan untuk Warga Kelurahan Loktabat Selatan di kegiatan dialog/audiensi Pemkot Banjarbaru bertempat di halaman kantor Kelurahan Loktabat Selatan pada Rabu (31/07/24)

Salah satu program unggulan Pemkot Banjarbaru yaitu Homecare yang memberikan pelayanan kesehatan hingga bantuan pangan bagi warga Banjarbaru penyandang disabilitas maupun Lansia yang memenuhi syarat.
Bantuan pangan ini meliputi kebutuhan pokok seperti sembako, dan makanan siap konsumsi bagi penerima program yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk memasak.

Walikota Banjarbaru saat sampaikan program-program Pemkot Banjarbaru di Kelurahan Loktabat Selatan.

“Homecare terus berkembang tak hanya soal kesehatan, kehidupan sosial hingga infrastruktur juga menjadi perhatian kita.” Imbuh Aditya.

Pada kesempatan yang sama Aditya menyampaikan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang sedang dan telah dilaksanakan oleh pemerintah kota. Di antaranya adalah peningkatan infrastruktur jalan, perbaikan fasilitas umum, pendidikan, serta program-program kesejahteraan masyarakat antara lain homecare dan RT Mandiri, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga Banjarbaru.

Salah Satu Warga Loktabat Selatan saat berdialog dengan Walikota Banjarbaru.

Dalam sesi dialog salah satu warga Loktabat Selatan bernama Magdalena sampaikan apresiasi dengan kerja Pemkot Banjarbaru khususnya program Homecare.
“di wilayah ulun jumlah Lansia lumayan banyak, dengan program Homecare Lansia allhamdullilah sangat membantu kami.” Tambahnya.

Sekretaris Daerah kota Banjarbau Said Abdullah saat turut salurkan Bantuan Homecare Lansia di Kelurahan Loktabat Selatan.

Turut hadir Sekretaris Daerah kota Banjarbaru Said Abdullah dalam kegiatan Dialog/Audiensi kali ini.
Sebagai informasi, Said Abdullah akan memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Agustus 2024.(jongs/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar