Jumat, 12 Juli 2024

Habib Hamid Naufal Bin Alwi Alkaff: Kunci Keberhasilan Hidup ialah Mencharge Hati dan Menjadikannya Perjuangan

 

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru menyampaikan sambutannya

MEDIA CENTER BANJARBARU – Dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar perayaan, pada Jumat malam (12/072024) yang diadakan di Lapangan dr. Murdjani Banjarbaru, dengan menghadirkan Habib Hamid Naufal Bin Alwi Alkaff sebagai penceramah. asdasdas

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah turut hadir dalam perayaan ini.
Dalam sambutannya, Said Abdullah menyampaikan harapan atas kehadiran Habib Hamid Naufal dan tausiyah yang disampaikannya.

Habib Hamid Naufal Bin Alwi Alkaff menyapa warga Kota Banjarbaru

“Mudah-mudahan kehadiran dan tausyiah yang beliau sampaikan akan memperkuat iman dan meningkatkan pemahaman kita akan ajaran Islam,” ujarnya.

Dalam ceramahnya, Habib Hamid Naufal Bin Alwi Alkaff menekankan pentingnya mencharge hati dan menjadikan perjuangan sebagai kunci keberhasilan hidup sebagai mana Nabi Muhammad Saw berjuang untuk Hijrah sebagai kunci keberhasilan dan akan menjadi semakin bagus bagi kita jika meneladani Nabi Muhammad yang menjadi teladan bagi kesuksesan hidup di dunia dan akhirat.

Acara ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Banjarbaru yang hadir, serta turut hadir seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dan Seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru. (aldi/dest/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar