Jumat, 26 Juli 2024

Banjarbaru Dianugerahi PGM AWARD 2024, Bukti Komitmen Pada Pendidikan Madrasah

 


MEDIA CENTER BANJARBARU – Dimasa Kepemimpian Wali Kota Aditya, Pemerintah Kota Banjarbaru tidak henti-hentinya mencetak prestasi gemilang. Kali ini Pemerintah Kota Banjarbaru mendapatkan penghargaan Persatuan Guru Madrasah (PGM) AWARD 2024.

Penghargaan bergensi ini diberikan oleh Pimpinan Pusat PGM dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Hari Lahir ke-16 Persatuan Guru Madrasah yang diselenggarakan di Hotel Madani, Medan, Sumatra Utara, Jumat (26/07/2024).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah saat menerima penghargaan. Foto – Istimewa.

PGM AWARD 2024 merupakan penghargaan atas dedikasi, dan Kontribusi dalam membangun kemitraan lahirnya Madrasah yang mandiri, berprestasi dan mendunia. Serta kontribusi nyata Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memajukan pendidikan Madrasah di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah yang menyampaikan bahwa PGM Award diberikan ini atas komitmen Pemerintah atas perhatian terhadap Madrasah dan kegiatan keagamaan di Kota Banjarbaru.

Piagam Penghargaan PGM AWARD 2024 untuk Pemerintah Kota Banjarbaru. Foto – Istimewa.

“Bentuk perhatian tersebut yakni Pemerintah Kota Banjarbaru telah menganggarkan untuk guru mengaji dan juga memberi bantuan sarana prasarana untuk Madrasah,” ucapnya.

Dengan telah diraihnya penghargaan PGM AWARD 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu daerah yang berkomitmen tinggi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan Madrasah. (Yds/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar