Kamis, 11 Juli 2024

Jamaah Haji Banjarbaru tiba di Banua

 


MEDIACENTER BANJARBARU – Jamaah Haji Kloter 14 Kalsel asal Banjarbaru dan Hulu Sungai Selatan(HSS) tiba kembali ke tanah air disambut langsung oleh Sekretaris Daerah kota Banjarbaru Said Abdullah di Asrama Haji pada Jumat (12/07/24)

Jamaah Haji Asal Banjarbaru tiba Kembali ke Tanah Air di Aula Asrama Haji

Dalam Kloter 14 ini terdiri dari 140 Jamaah Haji asal Banjarbaru, 158 Jamaah asal HSS, dari Tanah Laut sejumlah 5 orang, asal Kab. Banjar 2 orang, dan 5 orang petugas Kloter.

Jamaah Haji Asal Banjarbaru tiba Kembali ke Tanah Air di Asrama Haji

Sekretaris Daerah kota Banjarbaru Said Abdullah ucapkan selamat datang kembali ke Banua untuk para Jamaah Haji tersebut.
Ia senang seluruh jamaah datang dalam keadaan sehat, dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan maksimal walaupun cuaca di tanah suci lebih panas dari musim Haji sebelumnya.
Said juga berikan apresiasi kepada seluruh Pendamping yang sudah bekerja keras dan memberikan pelayanan kepada seluruh Jamaah Haji kota Banjarbaru di Mekkah Madinah kemarin.

“ulun atas nama Pemkot Banjarbaru dan pribadi mengucapkan selamat datang dan memohon maaf apabila ada kekurangan fasilitas saat pelaksanaan ibadah Haji, InsyaAllah pian semua menjadi Haji yang Mabrur.” Tutup Sekda Banjarbaru.

Sekda Banjarbaru saat berikan sambutan di kedatangan Jamaah Haji Asal Banjarbaru.

Sebagai informasi, pada hari Senin mendatang (15/07/24) akan kembali tiba Jamaah Haji asal Banjarbaru di Kloter berikutnya.(jongs/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar