Kamis, 11 Juli 2024

Pemko Banjarbaru Persiapkan HUT RI ke-79 dengan Matang

Momen berlangsungnya Rapat Koordinasi

 


MEDIA CENTER BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi Tim Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari ini Kamis (11/07/2024), di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru, Abdul Basid, dan diikuti oleh seluruh anggota tim pelaksana. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Asep Saputra, yang telah ditunjuk sebagai Ketua Panitia pada rapat sebelumnya, juga turut hadir untuk memimpin koordinasi tim pelaksana.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Asep Saputra saat memimpin koordinasi tim pelaksana.

Asep Saputra mengatakan untuk memastikan kelancaran kegiatan tahunan ini, tugas-tugas yang terkait dengan acara telah dibagi dan dikoordinasikan oleh koordinator-koordinator yang telah ditunjuk. Setiap koordinator bertanggung jawab atas bagian tertentu dari acara.

“Tugas acara sudah dibagi berdasarkan koordinasi koordinator yang telah ditunjuk, termasuk seksi hiburan, tamu, keamanan, kesehatan, pengabdian masyarakat, dan lain sebagainya. Tim ini dibentuk oleh walikota dan mudah-mudahan acara terlaksana sesuai harapan,” katanya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa tidak ada banyak perubahan atau hal baru tahun ini karena kegiatan ini telah menjadi rutinitas yang terjadwal secara teratur, sehingga tidak terjadi banyak perubahan.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas, sehingga tidak banyak hal baru yang terjadi karena sudah menjadi kegiatan yang rutin,” ungkapnya.

Salah satu anggota tim pelaksana menjelaskan persiapan yang telah dilakukan.

Setelah rapat koordinasi ini, rencananya akan dilakukan rapat lanjutan untuk membahas lebih detail mengenai jalannya rangkaian acara. (Ald/Nirwan/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar