Selasa, 30 Juli 2024

Wali Kota Aditya: H. Said Abdullah tidak tergantikan, Beliau Pergi untuk Kembali

 

Wali Kota Banjarbaru bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru menyerahkan SK Pensiun kepada Sekda Kota Banjarbaru – Foto: Malika

MEDIA CENTER BANJARBARU – Untuk memberikan apresiasi dan kenang-kenangan kepada Sekda Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, yang akan memasuki masa purna tugas TMT 1 Agustus 2024, Pemko Banjarbaru menggelar acara Pengantar Purna Tugas Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru, Selasa (30/07/2024).

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, bersama dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, memberikan selamat langsung kepada Said Abdullah yang akan purna tugas.

Aditya menyampaikan, H. Said Abdullah telah banyak memberikan jasa terhadap kota Banjarbaru, ia berterima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan.

“Banyak yang bertanya siapa pengganti Sekda, bagi saya Pak Sekda tidak tergantikan, beliau pergi untuk kembali,” katanya.

Wali Kota Aditya menceritakan, banyak kenangan yang berkesan dengan Said Abdullah, salah satunya ketika warga demo relokasi pasar, Said Abdullah dengan sangat sigap menghadapi keluh kesah warga dan memberikan solusinya.

“Ada juga masalah kita menggusur warung jablay yang ada di Trikora, ini sudah meresahkan, sudah mengganggu, langsung habis (warung jablay) kita ratakan,” tegasnya.

Salah satu ASN bersalaman dengan Said Abdullah – Foto: Nirwan

Lebih lanjut, Aditya juga menceritakan perihal Jalan Pangeran Suriansyah ketika malam, banyak ditemui anak-anak muda yang beraktivitas negatif, seperti mabuk-mabukan, perkelahian, dan lainnya.

“Itu ada lagi Jalan pangeran Suriansyah Pak Sekda, dulu di selokan itu banyak ditemukan gaduk (alkhohol), belum lagi laporan yang berkelahi, dan lain-lain, Alhamdulillah tidak sampai dua minggu sudah bersih sekarang Jalan Pangeran Suriansyah,” ungkapnya.

Diinformasikan, acara Pengantar Purna Tugas Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, diikuti oleh seluruh pejabat struktural se – Pemko Banjarbaru. (Orz/Adi/Yds/MEdCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar