Senin, 15 Juli 2024

Peningkatan Infrastruktur di Guntung Payung

 


MEDIA CENTER BANJARBARU – Dialog Audiensi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru kembali digelar kali ini di RT 007 RW 003 Kelurahan Guntung Payung pada Senin (15/07/24) yang dihadiri langsung Aditya Mufti Ariffin beserta jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan ini Walikota paparkan segala capaian Pemkot Banjarbaru serta program-program yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan kedepan.
Warga Kelurahan Guntung Payung juga dapat menyampaikan segala hal yang terjadi di lingkungannya kepada jajaran Pemkot ataupun kepada Wali Kota yang turut hadir.

Warga Guntung Payung saat Audiensi Bersama Walikota Banjarbaru.

Aditya sampaikan beberapa capaian Pemkot Banjarbaru, salah satunya terkait infrastruktur di Kelurahan Guntung Payung.
Seperti pembangunan drainase, pada tahun 2023 kemarin telah dibangun drainase sepanjang 1.538,02m yang kemudian di tahun 2024 ini kembali ditambah sepanjang 1.171,35m dengan total 2.709,37m.

Kemudian pemasangan Penerangan Jalan Umum(PJU) di Guntung Payung yang sudah terpasang 273 titik sejak tahun 2021 yang lalu.

“Kemudian Insyallah di Bulan Oktober akan diluncurkan angkutan umum gratis di jalan-jalan Banjarbaru, jadi pian-pian bisa berangkat kerja, pergi ke pasar, atau anak-anak bisa berangkat sekolah dengan nyaman dan aman.”Tambahnya.
Aditya berharap masyarakat Banjarbaru perlahan akan berpindah dari kendaraan pribadi ke angkutan umum, sehingga kemacetan bisa berkurang di kota Idaman ini.

Salah Satu Warga Guntung Payung Saat Diskusi di Kegiatan Audiensi Walikota Banjarbaru.

Salah satu warga Guntung Payung M. Yuliani sampaikan apresiasi atas berbagai program Pemkot Banjarbaru, seperti Lansia yang dirawat melalui Homecare hingga penerangan jalan yang membuat nyaman akses masyarakat, tutupnya.(jongs/MedCenBJB)

0 comments:

Posting Komentar